Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru

Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X - Advan serius dalam menjajaki pasar Smartphone serta Tablet pada tanah air. Hal ini dibuktikan menggunakan promosi yg cukup gencar yg dilakukan vendor lokal ini pada aneka macam media termasuk televisi, tidak hanya itu, tidak tanggung-tanggung Advan menggandeng Klub raksasa Sepakbola Spanyo, Barcelona menjadi Mobile Paretner mereka di tanah Air. Salah  satu produk unggulan Advan yang mempunyai desain cover Barcelona yakni Tablet Advan Barca Tab 7 T1X. Di seri Barca ini, tidak tanggung-tanggung Advan mensematkan Prosessor andal Octa-core buat menyokong kinerja yg baik.


Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X


Review Tablet Advan Barca Tab 7 T1X


Debagai tablet unggulan, Layar yg digunakan cukup nyaman, tidak terlalu akbar ataupun kecil. Ukuran 7 inci dirasa cocok bagi kita. Layar tersebut mempunyai resolusi yang cukup tajam yakni 800x1280 pixels dengan kerapatan mencapai 216 ppi pixels density. Dari spesifikasinya memang terkesan biasa saja, tetapi layar tadi terlihat relatif jernih serta tajam. Apalagi jenis layar berkualitas keluaran IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna.

Harga Tablet Advan Barca 7 T1X terbaru yang terbilang murah ini diperkuat oleh prosessor yang sangat andal yakni berkecepatan Octa-core 1.7GHz. Menggunakan Chipset MediaTek MT6592 serta dukungan RAM 1GB telah relatif membuat kinerja tablet ini berjalan lancar serta cepat. Apalagi dibantu oeh sistem operasi android terbaru versi 4.4 Kitkat. Versi ini terkenal sangat baik dan  bersahabat dengan sistem tablet secara keseluruhan.

Sistem serta kinerja yg baik tentu saja akan membuat grafis yang sangat rupawan, dukungan menggunakan GPU Mali-450MP4 menggunakan dipadukan layar yang relatif baik, maka hasilnya grafis sangat halus serta nyaman. Menonton Film bersama Tablet Advan Barca Tab 7 T1X akan semakin enak dicermati.

Kelebihan lain dari Tablet Advan Barca Tab 7 T1X ini terlihat berasal kualitas kamera yg diberikan. Kamera belakang ukuran relatif akbar yakni 8MP menggunakan resolusi mencapai 3264x2448 pixels. Yang akan terjadi jepretan memang terlihat rupawan, tajam dan  jernih. Tidak berbeda jauh dengan kualitas gambar yang dihasilkan kamera depan karena didukung oleh kamera 5MP. Menyimpan semua file baik video, foto, file musik, film serta lain sebagainya maka telah disediakan kapasitas memory internal baku 8GB. Anda mampu menambahkannya menggunakan microSD sampai 32GB.

Soal konektifitas tidak akan menjadi kendalan, mendukung jaringan 3G menggunakan kecepatan HSDPA sampai 21Mbos dan  HSUPA sampai lima.76Mbps dirasa relatif membentuk anda nyaman berinternetan. Buat alternatif, manfaatkan dukungan jaringan 2G dengan kecepatan data di EDGE dan  GPRS.Terhubung dengan Internet juga bisa menggunakan fitur Wi-Fi. Transfer data, maka Bluetooth serta microUSB menjadi andalan tablet ini.

Baterai menjadi hal yg paling penting untuk sebuah Tablet. Dukungan baterai Li-Ion berkapasitas 3000mAh memang terkesan nanggung, minimal sebuah tablet mempunyai kapasitas sampai 3500-4000mAh. Akan tetapi jangan risi, kapasitas 3000mAh sudah cukup membuat tablet ini tahan lama  . Apalagi dukungan sistem serta OS Android versi terbaru yang dikenal hemat energi.

Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X


Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X teranyar


Secara holistik tablet ini memang relatif bisa diandalkan, mungkin hanya kapasitas baterai yg terbilang nanggung. Tapi menggunakan harga yang cukup terjangkau, Tablet ini layak anda miliki. Demikian ulasan kami mengenai Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X terbaru. Semoga gosip ini bermanfaat bagi anda.

baca

Harga Hape Advan Barca S4X ,Spesifikasi Quad-core 1.2 GHz Cuma 800rb

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz