Ini Dia Desain Smartphone Huawei P9 Layar Lengkung


Ini Dia Desain Smartphone Huawei P9 Layar Lengkung - Produsen Huawei telah berhasil riliskan smartphone Huawei P8 yang memiliki berbagai jenis generasi. Sekarang Huawei mulai memanifestasikan dirinya dengan produk meluncurkan generasi berikutnya dari Huawei P8 sebagai Huawei P9 yang dikabarkan memiliki desain yang melengkung.

http://bloghargahape.blogspot.com

Dilaporkan bahwa smartphone Huawei IP03 kode P9, serta menyediakan signifikan perubahan dari generasi sebelumnya. Dan Anda harus tahu bahwa smartphone Huawei P9 akan memiliki desain yang melengkung, tapi itu belum diketahui sisi lengkung layar atau bodi Huawei P9.

Smartphone Huawei P9 juga memiliki scanner sidik jari di panel belakang. Ukuran layar Huawei P9 dikabarkan memiliki lebar 5.2 inci dengan kualitas sempurna dan juga memberikan banyak keuntungan dalam smartphone. Pada sensor smartphone Huawei P9 ini cenderung menjadi lebih besar dari sebuah smartphone yang milik Huawei P8.

Dapur pemicu yang akan mendukung Huawei P9 memiliki chipset yang produk Kirin 950 oleh Huawei. Sebagai untuk tertanam prosesor 16nm. Sedangkan di generasi sebelumnya menggunakan hanya terbaru chipset Kirin 930.

Generasi sebelumnya yang telah lebih dahulu dirilis pada April tahun 2015, dan Huawei P8 mengadopsi pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla kaca 3 terbaru serta memberikan kapasitas besar RAM ke 3 GB. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang spesifikasi Huawei Berita P9.ikuti web blog harga hape

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz