Harga Hape Lenovo Vibe K5 , Spesifikasi Octa-core RAM 2 GB

Harga Hape Lenovo Vibe K5 - Lenovo resmi merilis 2 ponsel kembar diajang MWC 2016 kemarin yaitu Lenovo Vibe K5 dan  Vibe K5 Plus. Tetapi kali ini kita akan sedikit membahas versi Lenovo Vibe K5, sobat mungkin bertanya, apa bedanya dengan Lenovo K5 Note yang beberapa waktu kemudian telah dirilis?? Secara awam mungkin lebih banyak menemukan kesamaannya, namun yang paling nampak terlihat dalah dari ukuran layarnya, ponsel ini tidak mengandalkan layar lima,5 inci mirip pada versi K5 Note melainkan ukuran layar pas lima inci.


Harga Hape Lenovo Vibe K5



Asal segi desain memang tidaklah jauh tidak sama atau mampu dikatakan sama, dimensi keseluruhan ponsel ini mencapai 142 x 8.Dua x 71 mm dimana bobotnya mencapai 150 gram. Sepintas memang terlihat lebih tebal, tapi justru sebagai lebih nyaman digenggaman. Ponsel ini mengandalkan layar 5 inci berteknologi IPS-LCD. Ad interim resolusinya masih sebatas HD atau setara menggunakan 720 x 1280 pixels menggunakan kerapatan hanya 294 ppi. Secara visual masih terlihat sangat jernih, tetapi nampak dari spesifikasi layar yg diberikan ponsel ini lebih menyasar kalangan menengah menggunakan kisaran harga HP Lenovo Vibe K5 yang tidak terlalu mahal.

Dibagian permesinan tentu saja ponsel ini cukup handal buat memenuhi segala kegiatan penggunanya. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini dibekali dapur pacu yang andal serta mumpuni. Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 ialah chipset handal yang dikenal relatif responsif, apalagi energi prosessor sudah Octa-core menggunakan kecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 yang berbasis personal komputer  64 bit. Tidak hanya itu, seakan sejalan lurus menggunakan prosessor andal yang dipergunakan, kapasitas RAM ponsel inipun cukup akbar yakni 2 GB, alhasil kemampuannya semakin kuat dan  lebih stabil serta relatif pas buat penggemar game android dengan resolusi HD sekalipun. Grafis Adreno 405 masih menjadi andalan ponsel kelas menengah karena disebut sanggup menampilkan kualitas gambar grafis mumpuni.

Kapasitas penyimpanan internal Lenovo Vibe K5 mampu dikatakan pas dikelasnya, mempunyai ruang memori 16 GB sudah cukup lapang buat menampung banyak file, sisanya sobat bisa memanfaatkan slot microSD buat menambah kapasitas memori, sayangnya hanya mampu hingga maksimal  32 GB saja.

Kekuatan 2 kamera ponsel ini relatif mumpuni, buat berukuran Harga Hape Lenovo Vibe K5 yang mencapai Rp.1,6 jutaan sudah lebih berasal cukup dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, Digital Image Stabilization, 6-element lens dan  lain sebagainya serta mampu merekam video berkualitas jernih setara resolusi Full HD atau 1080p@30fps. Sementara kamera depan 5 MP akan melengkapi kebutuhan foto selfie penggunanya.

Tidak ada persoalan buat urusan komunikasi ataupun konektivitas, Ponsel ini dibekali menggunakan dual slot sim card GSM serta dukungan jaringan 4G yang mampu menyampaikan kecepatan akses internet hingga LTE Cat4 atau setara menggunakan 150/50 Mbps. Cara lain  pilihan tentu saja dijaringan 3G sampai kecepatan HSPA 42.2/lima.76 Mbps. Fitur konektivitas lainnya ialah bluetooth v4.1, microUSB On The Go dan  pula Wifi.

Kapasitas baterai Lenovo Vibe K5 cukup diunggulkan menggunakan 2750 mAh berjenis Li-Ion dan  bersifat mampu dilepas. Ponsel ini memiliki waktu siaga sampai 330 jam sementara saat aktif berbicara sampai 15 jam dijaringan 3G.


Lenovo Vibe K5 ialah smartphone murah meriah engna harga dibawah 1 Juta Rupiah yg memiliki layar berukuran lima inci serta mengadopsi teknologi IPS menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut relatif jernih, karena kerapatan layarnya mencapai 294 pixel per inci, dan  didukung fitur multitouch yang membuatnya semakin responsif saat pada operasikan. Yg tidak kalah menarik, bodi Lenovo Vibe K5 dibalut material metal alumunium alloy dengan ukuran dimensi 142 x 71 x 8.Dua mm, dan  beratnya kurang lebih 150 gram.


Desain ponsel ini terlihat sama persis menggunakan Lenovo Lemon tiga yg sama-sama dibanderol murah serta mengadopsi bodi metal. Sayangnya layar Lenovo Vibe K5 belum dilapisi pelindung antigores, namun sudah dimaksimalkan dengan pemakaian teknologi anti-fingerprint coating yg membutnya tetap bersih dan  bebas sidik jari berminyak. Lalu buat spesifikasi dibagian perangkat lunak, sudah terinstal sistem operasi Android Lollipop lima.1 yang akan mengoptimalkan kinerja chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415.

Chipset tadi akan berjalan bersamaan menggunakan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A5 serta pengolahan grafis Adreno 405, sehingga performanya akan sangat cepat, serta mampu menjalankan beragam perangkat lunak dengan lancar. Lebih menariknya lagi, Lenovo Vibe K5 pula didukung Ram 2GB bertipe LPDDR3 yang mengoptimalkan kinerja multitasking smartphone ini. Selain itu, Lenovo juga menyediakan varian “PLUS” yang mengusung chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53.


Harga Hape Lenovo Vibe K5



Review Lenovo Vibe K5


yg membedakan antara Lenovo Vibe K5 dan  Lenovo Vibe K5 Plus tidak hanya chipset dan  processornya saja, namun pula dibagian layar. Soalnya Lenovo Vibe K5 Plus mempunyai layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 441 ppi, sehingga kualitas gambarnya lebih tajam dibandingkan Vibe K5 yg masih menggunakan layar HD. Soal harga, telah pasti harga Lenovo Vibe K5 akan dibanderol lebih murah, sebagai akibatnya bisa menjadi cara lain  bagi anda yang mempunyai budget terbatas.

Semua varian Lenovo Vibe K5 sama-sama mendukung konektivitas internet di jaringan 4G LTE Cat4 menggunakan kecepatan 150/50 Mbps. Selain itu, tersedia jua fitur Dual Sim dan  fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yg mempermudah komunikasi serta akses internet ketika anda memakai ponsel berlayar lima inci ini. Kemudian ada jua konektivitas Bluetooth v4.1 serta navigasi GPS yang disempurnakan sang teknologi A-GPS. Lalu pada bagian bawah, telah tersematkan lubang microUSB 2.0 yang bisa dimanfaatkan buat mentransfer arsip melalui fitur USB OTG.

Smartphone ini bisa jadi akan menjadi primadona kelas menengah dalam beberapa saat kedepan. Sukses diperkenalkan diajang MWC 2016 kemudian, tentu saja Lenovo Vibe K5 menerima banyak perhatian. Apalagi Harga Hape Lenovo Vibe K5 yg ditawarkan cukup terjangkau yakni USD.129 atau Jika dirupiahkan mencapai Rp.1,6 jutaan. Ponsel ini dikhususkan buat pasar Asia serta kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan akan terdapat dipasar tanah air. Ponsel ini memperlihatkan kemampuan yg cukup handal, asal sektor permesinan dengan dukungan prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yg berbasis 64 bit dan  kapasitas RAM dua GB telah relatif memberikan ketenangan maksimal  So, kita tungguin saja isu selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz