Harga Hape Lenovo K4 Note , Spesifikasi dengan Internal 16 GB

Harga Hape Lenovo K4 Note - Ponsel Lenovo yg akan menjadi primadona kelas menengah diahun 2016 ini artinya Lenovo K4 Note. Sehabis beberapa ketika kebe;akang menadi bahan pembicaraan publik, kini   ponsel ini resmi diperkenalkan. Dilihat dari spesifikasi yang diberikan memang terdapat sedikit penambahan dibanding versi terdahulunya yakni Lenovo K3 Note. Keliru satunya merupakan penambahan kapaistas RAM yang awalnya hanya 2 GB sekarang menjadi tiga GB. Menggunakan demikian kegiatan multitasking serta ngegame kini   sebagai lebih rilngan serta nyaman.

Harga Hape Lenovo K4 Note


Sementara itu disektor layar masih mengusung ukuran serta spesifikasi yg sama. Sebut saja layar lima,5 inci menggunakan resolusi Full HD yg setara menggunakan 1080 x 1920 pixels dan  teknologi IPS-LCD menggunakan kerapatan 401 ppi, ini sama persis mirip yg dimiliki versi terdahulunya. Hanya saja sebagai lebih unggul karena ponsel ini diberikan teknologi sensor sidik jari atau fingerprint sensor serta jua layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass tiga.


Harga Hape Lenovo K4 Note - Ponsel Lenovo yg akan menjadi primadona kelas menengah diahun 2016 ini ialah Lenovo K4 Note. Sehabis beberapa waktu kebe;akang menadi bahan pembicaraan publik, sekarang ponsel ini resmi diperkenalkan. Ditinjau dari spesifikasi yg diberikan memang terdapat sedikit penambahan dibanding versi terdahulunya yakni Lenovo K3 Note. Salah  satunya artinya penambahan kapaistas RAM yg awalnya hanya 2 GB kini   menjadi 3 GB. Menggunakan demikian kegiatan multitasking dan  ngegame sekarang menjadi lebih rilngan serta nyaman.

Ad interim itu disektor layar masih mengusung berukuran serta spesifikasi yang sama. Sebut saja layar 5,5 inci menggunakan resolusi Full HD yang setara menggunakan 1080 x 1920 pixels dan  teknologi IPS-LCD dengan kerapatan 401 ppi, ini sama persis mirip yang dimiliki versi terdahulunya. Hanya saja menjadi lebih unggul sebab ponsel ini diberikan teknologi sensor sidik jari atau fingerprint sensor dan  juga layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass tiga.

Harga Hape Lenovo K4 Note


Ponsel Lenovo K4 Note yg berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini masih mengandalkan prosessor bertenaga Octa-core, hanya saa mengalami penurunan kecepatan menjadi 1.3 GHz Cortex-A53, padahal berasal versi sebelumnya kecepatannya cukup lumayan yakni 1.7 GHz. Ad interim chipsetnya hadir dengan besutan MediaTek MT6753 yang lebih baru serta sistem grafis unggulan dari Mali-T720MP3. Mirip dikatakan diatas kapasitas RAM tiga GB menjadi andalan daya tarik ponsel ini, bagaimanapun kemampuan ponsel lebih stabil dan  tangguh buat melibas segala perangkat lunak yang tertanam.

Smartphone ini jua hadir menggunakan kapasitas memori standar yakni 16 GB serta seperti biasa microSD menjadi media penambah memori pula bisa diberikan. Smartphone ini hadir dengan menyediakan dua slot sim card serta dukungan jaringan 3G serta 4G untuk memberikan kecepatan super ngebut ketika browsing dan  dowload di internet.

Ad interim sektor kamera juga tak jauh berbeda menggunakan versi lawas, Lenovo K4 Note masih mengandalkan kamera primer menggunakan lebar lensa 13 mega pixels yang dilengkapi dengan sensor f/dua.2 Aperture dan  Phase Detection Autofocus. Disamping kamera depan yang masih ukuran standar lima mega pixels.

Buat kebutuhan suplay daya, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai cukup akbar yakni 3300 mAh berjenis Li-Po Non-removable menggunakan saat aktif bicara hingga 22 jam dijaringan 3G. Sepertu biasa ponsel ini menyuguhkan kualitas bunyi yg nyaring serta jernih berkat teknologi Dolby Atoms Sound.


Review Hp Lenovo K4 Note


Harga Hape Lenovo K4 Note

Layar akbar Beresolusi Full HD


Desain dan  spesifikasi Lenovo K4 Note terlihat kembar identik dengan Lenovo A7010. Hanya saja buat versi K4 Note memiliki ukuran memori internal lebih mungil. Tetapi buat segi layar, keduanya sama-sama mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 Juta rona, serta memiliki bentang layar seluas 5.Lima inci. Layar tersebut memilikir rasio ke bodi mencapai 71%, sebagai akibatnya menghasilkan tepian layar lebih tipis, dn membuatnya terlihat lebih premium. Sayangnya smartphone ini hanya dibalut bodi berbahan polycarbonat, dan  belum mengadopsi unsur metal.


Pemilihan bodi polycarbonat menggunakan dimensi 153.6 x 76.Lima x 9.Dua mm, dan  memiliki berat 158 gr, tampaknya demi menjaga agar harga Lenovo K4 Note mampu dibanderol lebih terjangkau. Walaupun begitu, tampilan luar smartphone ini permanen terlihat elegan dan  tidak terkesan murahan. Terlebih layarnya memiliki resolusi sangat tinggi, karena mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels menggunakan tingkat kepatan pixel mencapai 401 ppi, sebagai akibatnya kualitas gambarnya akan terlihat sangat tajam, serta mampu menghasilkan rona natural waktu sobat bermain game dan  menonton film.


Dilengkapi Fingerprint dan  NFC


Meskipun Harga Hape Lenovo K4 Note dibanderol cukup terjangkau, smartphone ini tetap dibekali teknologi sophisticated berupa fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari. Teknologi ini akan menjaga privacy sobat hariangadget, agar data serta file yg sobat miliki tidak mampu diakses sang orang lain. Sementara buat penempatan sensor tadi berada di sisi bagian belakang, bersamaan dengan kamera serta dual tone led flash. Yg tidak kalah menarik, Lenovo juga menambahkan fitur NFC yg nantinya mampu digunakan menjadi metode pembayaran digital.

Dukungan Audio Terbaik


Bergeser kebagian depan, sobat hariangadget akan menjumpai dua butir speaker menghadap kedepan yg keduanya sama-sama dibekali teknologi Dolby Atmos. Teknologi ini akan menghasilkan bunyi lebih kaya, dan  memberikan pengalaman mendengarkan musik dan  video lebih memukau. Tidak hanya menghasilkan audio memukau saat sobat memakai headphone, kualitas suara yg didapatkan kedua speaker Lenovo K4 Note pula sangat menakjubkan, karena didukung dua buah speaker berdaya 1.Lima Watt yang mampu membentuk bunyi sangat keras, namun permanen nyaman didengarkan.

Tak masalah meski Harga Hape Lenovo K4 Note dibanderol diatas dua Juta Rupiah, sebab kita tetap menerima smartphone mumpuni yang mampu memenuhi segala kegiatan sehari-hari. Nah buat kegiatan gaming akan berjalan lancar berkat gugusan chipset Mediatek MT6753 yang didalamnya dipadukan processor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Selain itu, Lenovo juga mengoptimalkan kinerja grafis tiga dimensi dengan menambahkan GPU Mali-T720MP3, sebagai akibatnya sobat hariangadget mampu bermain game menggunakan sangat nyaman, dan  tidak perlu mengalami lag.

Performa Lenovo K4 Note semakin powerfull dengan hadirnya Ram 3GB yang dipadukan memori internal 16GB. Gugusan tadi akan membentuk kinerja multitasking Lenovo K4 Note semakin lancar, dan  sobat bisa menjalankan banyak software dengan mulus. Bila memori bawaan dirasa kurang, karena sebagian akbar akan dipakai untuk menyimpan arsip sistem operasi Android Lollipop lima.1, sobat bisa menambahkan memori ekternal mencapai 128GB agar kebutuhan penyimpan file permanen terpenuhi, dan  sobat bisa menginstal lebih poly game HD kedalam Lenovo K4 Note.

Baterai Awet

Harga Hape Lenovo K4 Note


Manajemen daya baterai smartphone ini sebenarnya telah sangat baik, sebab didukung baterai Li-Po berdaya 3.300 mah. Namun sayangnya baterai tadi belum didukung fitur fast charging, dan  baterainya tidak bisa kita lepas. Tapi buat ketahanan baterainy, sanggup bertahan selama 22 Jam waktu bicara, dan  memiliki ketika standby mencapai 265 jam. Itu adalah hanya diperlukan satu kali isi ulang baterai, buat membawa Lenovo K4 Note beraktivitas seharian penuh.

Kamera canggih Berfitur PDAF 


Sebanding menggunakan harga Lenovo K4 Note, kita akan disuguhkan menggunakan kamera utama 13 Megapixel menggunakan sensor lensa ISOCELL sintesis Samsung yang mempunyai bukaan lensa F/2.2, dan  penamahan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF). Perpaduan teknologi tadi semakin tepat dengan hadirnya Dual Tone LED Flash yang menghasilkan Lenovo K4 Note mampu mengabadikan setiap momen dengan kualtias gambar terbaik, entah itu di siang hari maupun pada malam hari. Sayangnya smartphone ini belum bisa merekam video 4K, serta hanya sebatas video Full HD 1080p@30fps.

Beralih kebagian depan, telah terdapat lensa kemera lima Megapixel yang siap sobat gunakan buat berfoto selfie, dan  berkomunikasi melalui video call yg nantinya akan didukung jaringan 4G LTE. Resolusi kamera depan ponsel ini masih kalah berasal Lenovo Vibe S1 yg mengadopsi lensa Sony berkekuatan 8 Megapixel. Sang sebab itulah Harga Hape Lenovo K4 Note akan dibanderol lebih terjangkau, sebagai akibatnya sangat cocok bagi sobat hariangadget.Com yang enggan mengeluarkan terlalu banyak uang, tetapi tetap ingin sebuah smartphone berkualitas yg memiliki kekuatan kamera terbaik.

Konektivitas Lengkap


menjadi keliru satu smartphone terbaik dikelas menengah kebawah, dan  mengingat harga Lenovo K4 Note dibanderol diatas dua Juta Rupiah, tentunya kita mengharapkan smartphone ini memiliki dukungan konektivitas yang lengkap. Untungnya, smartphone ini sudah memiliki semuanya. Dimana buat bagian konektivitas sudah didukung fitur Dual Sim buat mempermudah akses komunikasi sehari-hari, serta mendukung akses internet melalui jaringan 4G LTE menggunakan kecepatan mencapai 150 mbps, dan  upload 50 mbps. Tidak ketinggalan NFC juga menjadi keliru satu kelebihan Lenovo K4 Note.

Tidak akan sia-sia mengeluarkan poly uang buat membayar harga Lenovo K4 Note, sebab didalamnya sudah disediakan banyak fitur menarik serta banyak sekali teknologi canggih yang siap memanjakan penggunanya setiap harinya. Selain memakai NFC, sobat juga bisa mengandalkan Bluetooth dan  Wi-Fi Direct buat mengirim arsip. Kemudian ada pula dukungan GPS dengan teknologi A-GPS sebagai navigasi waktu berpergian. Tetapi sayangnya Lenovo belum menambahkan teknologi Glonass, dan  belum melengkapinya menggunakan teknologi USB Type-C. Kemudian berapa sebenarnya berapa Harga Lenovo K4 Note ?


Harga Hape Lenovo K4 Note


Harga Lenovo K4 Note teranyar 


Harga Hape Lenovo K4 Note yg kami lansir asal gsmarena.Com, menjelaskan bahwa smartphone ini akan dilepas kepasaran menggunakan harga USD$180 atau jika kita rupiahkan kurang lebih Rp. Dua.4 Jutaan (USD$1 = Rp. 13.700). Harga Lenovo K4 Note tersebut adalah harga resmi buat pasar smartphone di India, dan  kami belum mengetahui berapa nantinya Lenovo akan membanderol smartphone ini saat memasarkannya pada Indonesia. Semoga saja harga Lenovo K4 Note di Indonesia tetap dibanderol terjangkau, sehingga membuatnya menjadi keliru satu cara lain  smartphone terbaik dikelas menengah kebawah.

baca juga

Harga Hape Lenovo A6010 dan Spesifikasi 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz