Harga Terbaru Lenovo S660 Terbaru dan Spesifikasi Kelebihan dan Kekuranganya

Harga Terbaru Lenovo S660 Terbaru - Lenovo terus mengeluarkan satu per satu gadgetnya di Indonesia setelah di sini kami meninjau Lenovo S939, kali ini jenis terbaru mereka adalah Lenovo S660. Mobile dengan spesifikasi cukup tinggi adalah siap menjadi salah satu gadget terbaik untuk kelas menengah di Indonesia, ingin tahu apa jenis lengkap ulasan Lenovo S660, silakan merujuk pada informasi yang bahwa kita melewati saat ini.

Lenovo S660 adalah salah satu ponsel Quad Core terbaru dari Lenovo. Berbeda dengan Lenovo dan Lenovo P780 S920, mobile sudah menggunakan Chipset Quad Core terbaru yang mampu melakukan lebih optimal daripada pendahulunya yang masih menggunakan Quad Core CPU 1.2 Ghz kecepatan.

Quad Core CPU tidak hanya membawa Lenovo S660, telepon ini juga telah dalam berbagai fitur lengkap andalan yang mampu memanjakan para penggunanya. Saat ini di kelas menengah pasti dibandrol harga Lenovo S660 akan cukup mahal. Harga memang tidak masalah yang berarti bagi Anda yang mencari ponsel berkelas dengan spesifikasi yang tinggi.
Harga Terbaru Lenovo S660


Harga Terbaru Lenovo S660 Terbaru dibandrol dengan harga di bawah 3 juta dolar, telepon ini pasti akan menjadi pesaing sengit untuk sevendornya terutama Lenovo S920, Lenovo dan Lenovo P780 S820. Lenovo pasti tidak ingin berbagi mobile lain pasar adalah turun karena adanya Lenovo S660.

Untuk menghindari persaingan antara satu jenis dengan jenis lain, perusahaan Cina sudah memberikan sentuhan yang berbeda ke telepon sehingga mereka tidak mengganggu jenis lain. Berbagai keuntungan dan kerugian S660, Lenovo dibuat tidak seperti jenis yang sebelumnya. Bagi Anda yang ingin tahu apa keuntungan dan kerugian dari Lenovo S660


Ini memiliki dimensi 137 x 42. 8 x 10 mm dan berat sekitar 151 gram dan cukup pas, tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk smartphone Android saat ini. Dengan layar ukuran 4.7 inci qHD memiliki resolusi piksel 960 x 540, menggunakan IPS layar jenis LCD layar sentuh kapasitif 16 juta warna tampilan pasti dihasilkan menjadi tajam dan sudut pandang mata lebih luas.

Menggunakan Mediatek chip, kinerja yang dihasilkan oleh ponsel ini memang dapat bersaing dengan ponsel lainnya dalam kisaran harga yang sama. MediaTek MT6582M Quad-core 2.3 GHz yang menang dengan kapasitas 1 GB RAM dan prosesor grafis Mali GPU-400MP2 membuat telepon ini dapat bermain game HD nyaman, bermain penuh HD 1080 p pemutaran video lancar tanpa masalah. Untuk sistem operasi, yaitu Android Jelly Bean 4.2.

Tertanam fitur termasuk penuh, ada v4.0 Bluetooth dengan A2DP, microUSB v2.0 port, Hotspot Wi-Fi, Wi-Fi, dukungan A-GPS, dan sensor lain yang ada pada telepon ini. Ada juga fitur dual-SIM yang telah menjadi ciri khas buatan Cina ponsel. Keduanya dapat terhubung ke internet, itu hanya khusus untuk SIM slot 1 dapat dihubungkan ke internet jaringan HSDPA kecepatan Mbps 21. tidak biar ga penasaran dengan rincian,
Harga Terbaru Lenovo S660


Keuntungan dari Lenovo S660


Dengan tubuh yang terbuat dari logam sehingga lebih tahan lama, premi dan mahal terkesan
Dual SIM dukungan ini sangat membantu bagi kita yang memiliki lebih dari satu simcard. Jadi jangan repot-repot pemuatan plug-in. Android OS sudah jellybean. Bisa menjadi bahan bakar-an
Quadcore CPU dan 1 GB RAM memastikan performa cepat dan tidak lelet. 8 MP Kamera dengan Autofocus dan LED Flash dengan perekam video HD penuh cocok untuk menangkap momen-momen Spesial, ada juga kamera depan untuk panggilan video atau video chat 3000mAH baterai besar begitu tidak cepat habis ketika digunakan.Harga Terbaru Lenovo S660 Terbaru

Kekurangan Lenovo S660

Lenovo merek di segmen dari smartphone masih belum yang terkenal seperti samsung galaxy atau sony xperia. Meskipun laptop lenovo di pasar sudah sangat berpengalaman
Prosesor MTK sering dianggap satu mata, dibandingkan dengan prosesor Qualcom
A kurang baik purna jual dan service center yang belum merata

Lenovo S660 spesifikasi

 
Harga Terbaru Lenovo S660

 


Desain bodywork membentang


Tubuh yang ada pada spesifikasi Lenovo S660 memiliki hampir sama bentuk fisik dengan smartphone lainnya yang berbentuk persegi panjang dengan layar yang hampir memenuhi sisi tubuh. Perbedaannya adalah di bagian belakang tubuh: Harga Terbaru Lenovo S660 terbuat dari logam yang berguna untuk melindungi tangan berkeringat ketika memegang smartphone sehingga tidak mudah rusak fisik nya. Ukuran dimensi mobile Lenovo S660 itu sendiri adalah 137 x 68 mm dengan ketebalan 10 mm, ukuran yang membuat smartphone ini tidak begitu besar tapi ketebalannya fisik. Berat smartphone ini mencapai 151 gram membuatnya cukup terang ketika dibawa ke aktivitas sehari-hari Anda menemani perjalanan. Tipe layar smartphone Lenovo S660 itu sendiri adalah LCD layar sentuh kapasitif, IP yang dapat menghasilkan 16 juta warna dengan layar ukuran 540 x 960 pixel dengan lanskap 4.7 inci serta tingkat kedalaman warna untuk mencapai kerapatan piksel ppi 234. Tampilan layar yang dihasilkan memiliki kualitas baik siap memanjakan mata Anda ketika menggunakan sel telepon ini Lenovo. Selain Lenovo S660 spesifikasi juga dilengkapi dengan fitur multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada layar.

Dapur pacu Smartphone


Di dapur sektor sebutan spesifikasi Lenovo S660 didorong oleh gahar prosesor 1.3 GHz Quad Core korteks A7 siap kebutuhan operasi penanganan Lenovo mobile yang besar. Anda dapat menggunakan aplikasi game HD aplikai-berat dan bermain dengan lancar. Otak pada smartphone ini diserahkan pada Mediatek Chipset dan grafis kartu MT6582M berkualitas tinggi Mali 400 MP2 siap untuk menjamin kualitas dan kenyamanan Anda dalam memainkan game HD. Sayangnya sistem operasi bukan sistem operasi Android terbaru yang banyak dicari setelah KitKat, tetapi Lenovo S660 masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2CDBurnerXP teknologi yang masih di bawah Android KitKat. Kapasitas RAM yang tertanam dalam spesifikasi Lenovo S660 sendiri adalah 1 GB yang cukup dalam menjalankan berbagai proses multitasking pada ponsel.

Kamera VGA sekunder


Smartphone dengan baik dapur pacu kinerja juga kurang stabil jika tidak dilengkapi dengan fitur kamera bagus. Oleh karena itu pada spesifikasi dari Lenovo S660 dilengkapi dengan resolusi kamera utama 8 MP dengan kepadatan foto mencapai 3264 x 2448 piksel. Kamera berkualitas tinggi ini dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih kualitas untuk melihat. Anda dapat menggunakan kamera Lenovo S660 kedua pilihan sebagai kamera foto Anda. Kamera belakang masih ditambahkan fitur seperti autofokus, LED Flash, geo-tagging, touch fokus, Deteksi wajah dan HDR dan dapat merekam video 1080 p berkualitas. Minusnya adalah di bagian depan kamera spesifikasi dari Lenovo S660 jenis VGA yang satunya sehingga kualitas yang dihasilkan kurang baik saat mengambil foto selfie atau melakukan panggilan video dengan Anda.

Memori Internal 8 GB


Kapasitas memori internal ini dilakukan dalam Harga Terbaru Lenovo S660 cukup memadai yang 8 GB. Setelah dipotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2CDBurnerXP yakin memori kapasitas disisakannya masih tetap kosong untuk menyimpan gambar, lagu, film, dan data yang Anda butuhkan. Tapi itu kapasitas 8 GB pada Lenovo S660 tidak terlalu besar sehingga Anda mungkin perlu kartu memori tambahan. Baik tenang untuk keraguan Anda dengan kapasitas memori smartphone spesifikasi Lenovo Lenovo S660 ini karena juga tersedia slot kartu Micro SD 32 GB kapasitas yang dicapai untuk mengoptimalkan kapasitas penyimpanan Anda jadi bahwa optimal.

Cepat 3 g konektivitas


Sektor konektivitasnya spesifikasi Lenovo S660 memiliki kecepatan jaringan cepat 3 g dengan HSDPA teknologi 21 Mbps dan HSUPA Mbps untuk menutupi. .. kebutuhan internet Anda. Anda akan merasa kecepatan internet seperti sekejap mata bila menggunakan Lenovo S660 dalam berselancar di dunia maya. Selain itu di Lenovo S660 menawarkan Wi-Fi standar untuk memastikan konektivitas internet manapun Anda berada. Atau ketika tidak ada koneksi Wi-Fi, Anda dapat membuat mobile Lenovo sebagai router yang menjadi titik akses ke internet. Untuk keperluan transfer antara spesifikasi perangkat Lenovo S660 menyediakan Micro USB v2.0 dan Bluetooth v4.0 dengan A2DP.

3000 mAh baterai & Dual SIM


Spesifikasi dari Lenovo S660 membawa baterai dengan kapasitas besar untuk mengkompensasi Quad Core menggunakan tipe prosesor. Sektor baterai dilengkapi dengan tipe 3000 mAh baterai Li-Po. Besar kapasitas baterai pada Lenovo S660 dapat menghasilkan waktu siaga hingga jam 840 baik 2 g jaringan dan 3 g waktu bicara atau yang mencapai 36 jam pada jaringan 2 g atau 20 jam di jaringan 3 g. Spesifikasi dari Lenovo S66O memiliki campuran stabil kinerja dapur pacu dengan baterai yang optimal. Yuk sekarang kita beralih pada segmen harga ponsel Lenovo.

Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2014. Tetapi pengguna smartphone baru Indonesia mendapatkan untuk mengetahui dan menikmati Lenovo S660 pada pertengahan tahun 2014 pada bulan Juni. Tapi sampai sekarang ini S660 seri Lenovo smartphone masih juga menjadi pilihan pengguna android smartphone.

Harga baru: 2,150,000


Spesifikasi di atas akan sangat memadai untuk kebutuhan Anda akan memiliki sebuah ponsel pintar yang dapat diandalkan setiap waktu. Jadi ulasan mengenai keuntungan dan kerugian dari Lenovo S660 yang juga datang dengan Harga Terbaru Lenovo S660 Terbaru dan Spesifikasi Kelebihan dan Kekuranganya. Semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz