Harga Hape Lenovo S859 Terbaru dan Spesifikasi , Kelebihan, Kekurangan

Harga Hape Lenovo S859 Terbaru - Vendor ini salah satu yang ada tidak berhenti untuk membuat besar produk harga untuk kelas menengah ke bawah, memang ini adalah sainganya Advan Vendor Vandroid, yang memiliki spesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang dapat mengatakan rendah, perusahaan ini Vying untuk membuat Android bagus tetapi harga bisa lebih terjangkau oleh kelas menengah bawah, dan perusahaan apapun Lenovo Berinonafasi dan membuat baru Android produk di bernama Lenovo S859.

Harga Lenovo S859 Terbaru telah sangat tinggi spesifikasi sekali bahkan hampir sama dengan Lenovo Android S930 tapi harganya masih Murahaan dan memang ada masih Kekurang di bandingkan dengan Lenovo Android lebih mahal, baik alami, jika mahal murah Kelebihanya bisa kehilangan banyak perusahaan, dan ini juga telah besar di spesifikasi tinggi cinta , mari kita Review bersama-sama dengan spesifikasi yang tertanam di Lenovo Android S859 dan harga nya terbaru di Online toko dan counter

Lenovo awalnya produsen laptop atau notebook. Sepak terjang pada segmen produsen laptop atau netbook Lenovo tidak memiliki keraguan. Pada awal kemunculan Smartphone sebagai produsen Lenovo membuat pengguna tertegun dengan spesifikasi pada gadgetnya yang ditanamkan adalah jauh di atas rata-rata. Tidak hanya adalah harga yang ditawarkan terhadap setiap smartphone Lenovo terjangkau bagi masyarakat kelas menengah.

Salah satu produsen smartphone Lenovo adalah Lenovo A859. Smartphone ini sudah dalam rilis sejak akhir tahun 2014. Tapi sampai sekarang, Lenovo A859 masih hanya menjadi target pengguna smartphone. Alasannya adalah mutlak dari pengguna spesifikasi tertanam sudah sangat mampu. Di sisi lain tentang anggaran yang harus dikeluarkan cukup ramah. Hal ini karena harga Lenovo A859 dapat mencapai hampir semua lapisan masyarakat.baca juga Harga Terbaru Lenovo Vibe X S960

Spesifikasi ditawarkan pada Lenovo A859 memang sangat lengkap di hampir setiap bagian dari pendukung smartphone ini. Jadi tidak heran jika Lenovo A859 mampu menyediakan pengalaman penggunaan Android yang halus, terutama jika digunakan dalam multitasking akan menjadi sangat baik dan juga dalam hal penggunaan permainan bermain dan menampilkan HD video. Baik bagi Anda yang tertarik dengan Lenovo A859 ini

Harga Hape Lenovo S859 Terbaru



Spesifikasi Hape Lenovo S859

Harga Hape Lenovo S859 Terbaru


Keuntungan dari Lenovo Smartphone A859 ulasan


Kinerja A859

Dalam hal kinerja memang masih adalah standar untuk ukuran Smartphone dengan 2 juta atas harga, sebut saja mesin CPU Quad-core prosesor kecepatan 1.3 GHz Cortex-output A7. Jadi ini Smartphone bekerja cukup baik dan stabil, apalagi ditambah RAM adalah standar 1 GB RAM. Anda akan mengalami kemudahan operasi berbagai macam aplikasi atau fitur pada Lenovo A859.

Android 2.2 operasi Sisitem Jelly Bean juga masih agak standar tetapi cukup baik. Anda bebas akan menginstal aplikasi pada Android favorit melalui PlayStore.

Kelebihan lainnya adalah bahwa baterai dirilis oleh 2250 mAh Li-ion. Hal ini cukup mmenyokong ketahanan telepon sehingga standbye lagi, Selain itu, Anda tidak diragukan lagi akan sibuk untuk mengakses dunia maya seperti browsing, chatting, menjalankan aplikasi atau BlackBerry Messenger WhatsApp Messenger dan Facebook tentu akan menyedot banyak kekuasaan. Baterai ini sudah cukup untuk membuat Anda tenang lebih lama lagi.baca juga Harga HP Lenovo Lemon 3

Tampilan layar

Layar menggunakan sudah membawa teknologi dalam pesawat switch (IPS-LCD), layar Anda akan pasti merespon dalam 5 sentuhan lembut sekaligus. Tidak hanya itu, resolusi HD 720 x 1280 piksel dan ketajaman untuk 294 ppi akan membuat Anda berlama-lama di rumah bermain dengan Lenovo A859. Grafik yang digunakan teknologi dari Mali GPU-400MP2 akan membuat gambar yang lebih hidup dan baik, coba saja waktu berikutnya Anda menjalankan permainan 3 dimensi, Anda pasti akan senang untuk berlama-lama.

Memori penyimpanan

Lenovo Smartphone A859 diberikan ruang penyimpanan memori Internal 8 GB, itu sudah cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi favorit Anda dari PlayStore, dan jika masih merasa kurang, eksternal memori hingga 32 GB yang dapat Anda tambahkan.

KAMERA


Yang baik Android Smartphone yaitu difasilitasi dengan 5MP kamera minimal. baik pada Lenovo A859 sudah disematkan kamera utama (kembali) 8MP piksel resolusi 3264 x 2448 maksimum, serta teknologi AutoFocus dan LED Flash untuk memotret selama memeudahkan gelap.

Sementara kamera di samping selfie atau skunder cukup lumayan yaitu 1.0 MP. dengan kedua kamera ini Anda dapat dengan bebas mengambil gambar sesukanya dan meng-upload ke jaringan sosial favorit Anda.

Lenovo konektivitas A859


Jangan khawatir tentang masalah konektivitas, semuanya standar di Smartphone. Menyebutnya jaringan yang mendukung 3 g atau HSDPA dan HSUPA. Jika itu masih kurang, jaringan EDGE bisa menjadi alternatif yang baik untuk melakukan Internet.

Wi-Fi 802.11 b/g/n Anda dapat menggunakan di mana saja selama jaringan Wi-Fi tersedia. Anda hanya dapat mengaktifkan fitur ini dan online sesukanya. Mobile Lenovo A859 dapat juga digunakan sebagai Hotspot Wi-Fi perangkat ke PC Anda.

Lenovo Smartphone kelemahan A859 ulasan


Kelemahannya sederhana, yaitu lebih dari 2 juta ponsel teman sekelas masih memberikan fitur dan standar kinerja. Contoh prosesor dengan kecepatan 1.3 GHz kemudian operasi sistem yang masih membawa Android 2.2 adalah masih semacam Jelly Bean untuk kelas menengah ke bawah. Itu harus sudah memakai A859 Lenovo Android KitKat atau versi terbaru.

Ukuran layar adalah 3,1 inci memang terbukti terlalu besar sehingga tidak nyaman ketika akan dioperasikan dengan satu tangan. Hal ini tergantung pada selera Anda. Selain itu pada layar belum dilengkapi dengan kaca Gorilla sehingga rentan tergores, Anda harus menghabiskan uang mereka untuk membeli layar pelindung.



Harga Hape Lenovo S859 Terbaru


Harga Lenovo terbaru A859

Sejak dikeluarkan dan diperkanalkan pada akhir tahun lalu, Lenovo A859 memang telah menjadi mungkin pembeli dan pengguna smartphone. Harga Lenovo A859 perubahan yang terjadi pada harga yang sangat wajar pada sejumlah Gadget. Bulan ini harga Lenovo A859 perubahan ini yang pasti akan keuntungan bagi calon pembeli.

Harga Baru : Rp. 1.750.000

Lenovo 859 memang memberikan pengalaman menggunakan msartphone di atas rata-rata yang bisa memuaskan para penggunanya dalam berbagai cara. Tentu saja harga smartphone akan sebanding dengan spesifikasi yang ditanamkan. Now that's beberapa informasi yang dapat Anda gunakan referensi dan pengetahuan Anda tentang dunia smartphone. Untuk itu alasan ulasan Lenovo A859 bertujuan untuk membantu Anda mengetahui spesifikasi dan harga Lenovo A859.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz