Harga Lenovo S860 dan Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi Terbaru

Harga Lenovo S860 dan Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi Terbaru - Di tengah persaingan antara smartphone vendor lebih ketat kemudian hanya mengandalkan prosesor sebagai faktor ungggulan tentu saja tidak cukup. Produsen smartphone bersaing saat ini dikeluarkan produkyang berprosesor tidak hanya tinggi tetapi juga memiliki bentuk yang menarik dan memiliki fitur tambahan yang mendukung pula. Tren sekarang adalah terhadap produk gadget lebih ramping dan ringan berat membuatnya mudah untuk dibawa. Untuk produkyang kita membahas ini mungkin menjadi begitu karena meskipun pengecualian seabrek fasilitas tetapi tidak menimbang cukup berat.

Yup, itu terjadi pada sebuah smartphone produsen vogue buatan China Lenovo Lenovo seri, yaitu S860 memang sudah memenuhi syarat sebagai smartphone saat ini ideal dengan tinggi prosesor dan tubuh tampak mewah. It's just bahwa sisi ketebalan dan berat badan atau berat smartphone menjadi agak mengganggu kenyamanan pengguna smartphone. Ukuran dimensi 10.3 x 149.5 x 77 mm; dan beratnya 190 gram membuat smartphone ini terasa terasa agak tebal dan berat tangan.

Ternyata bahwa Lenovo HP, kelas menengah atas masih setia menggunakan layar IPS LCD yaitu andalan. Layar jelas dan tajam ponsel memang sering digunakan oleh produsen ponsel yang sangat peduli dengan kualitas, termasuk Lenovopun juga tidak ingin kehilangan. Layar telepon S860 ini berukuran 5,3 inci sehingga tidak akan terkejut jika pembuatan layar lebar pengguna tidak ingin berhenti mengutak-atik smartphone layar ya. Jadi, ketika Anda melihat layar desain mobile Lenovo jika memang Sepadan dengan harga S860 bukanlah Lenovo bisa dibilang murah.

Selain itu, dapur pacu S860 pasti juga cukup tinggi. Hal ini sangat nyata bahwa perangkat yang dipilih untuk mengoperasikan perangkat selular yang tidak S860 sembarangan. Itu tidak harga yang adalah apa yang membuat Lenovo S860 menjadi terjangkau untuk semua kantong. Prosesor adalah prosesor yang memiliki akses quadcore kecepatan hingga 1.3 GHz. Untuk masalah memori, RAM berukuran 2 GB memori internal dan 16 GB cukup besar. Bagi Anda yang tertarik dalam mobile Lenovo S860, Periksa informasi tentang Harga Lenovo S860 dan Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi Terbaru kami auto ringkasan di sini.


Harga Lenovo S860 dan Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi Terbaru








Harga Lenovo S860 dan Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi Terbaru







Keuntungan dari Lenovo S860 ulasan



Kinerja:

Seharusnya sudah smartphone harga hampir 4 jutaan ini memiliki kualifikasi. Dalam hal menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz. Tidak hanya itu, kapasitas RAM 2 GB memberikan Anda kenyamanan dalam menjalankan berbagai aplikasi favorit berat meskipun. Semua aplikasi akan berjalan sangat lancar. Sistem operasi yang saat ini masih menggunakan Android versi 4.2 Jelly Bean, tapi jangan khawatir, sistem masih dapat ditingkatkan ke Android v4.2.2CDBurnerXP KitKat dengan keuntungan yang tidak diragukan lagi.

Baca : Harga Hape Lemon 3

Dengan spesifikasi di atas, Anda bebas dapat menginstal beberapa aplikasi favorit Anda. Dalam hal ketahanan Lenovo S860 sudah tidak diragukan lagi didukung baterai Li-po 4000 mAh sudah cukup untuk membuat Anda nyaman berlama-lama menggunakan ponsel untuk browsing. Ya, kegiatan Internet ria di smartphone memang menyedot banyak kekuasaan. Untungnya, Lenovo S860 sudah disematkan baterai cukup dukungan ketahanan mobile dengan 4000 mAh.

MEMORI PENYIMPANAN

Untuk menghemat disistem aplikasi Lenovo S860, memori RAM2GB telah sangat besar. Anda dapat dengan bebas menyimpan favorit aplikasi, Blackberry Messenger, Messenger atau Facebook permainan-besar 3D permainan. Jika itu masih kurang, Lenovo S860 sudah sisematkan penyimpanan 16 GB.

Grafic tampilan menggunakan teknologi dari Mali400MP2, itu cukup sulit untuk memberikan tampilan grafic yang menarik, silakan hanya mencobanya lain kali Anda bermain Game 3 dimensi. Anda akan menikmati bermain permainan ini.

KAMERA

Kamera 8MP hanya memang dilakukan, di sisi lain, banyak smartphone murah juga memiliki disematkan kamera dengan resolusi yang sama. Namun, Lenovo S860 kamera 8MP tajam menghasilkan cukup di kualitas gambar, teknologi autofokus, LED Flash serta penandaan Ge0 membuatnya mudah bagi Anda untuk mengambil gambar. Sedangkan selfie dan kamera depan untuk panggilan Video resolusi kamera digunakan 1.0 MP.

Baca Juga : Harga Terbaru Lenovo Vibe X S960 dengan Kelebihan, Kekurangan dan Spesifikasi 


KONEKTIVITAS

Seperti sebuah Smartphone, Bagian varian memang sangat penting untuk mendukung salah satu kegiatan kami. Selain jaringan Dual SIM GSM, 3 g atau HSDPA, Anda dapat menikmati hingga 21 Mbps. Tapi jika daerah Anda tidak ada 3 g sinyal, jaringan EDGE bisa kecepatan meskipun lambat akses alternatif.

Fasilitas lainnya termasuk Wi-Fi, Lenovo S860 sudah tertanam Wi-Fi 802.11 a/b/g/n sehingga Anda akan lebih bebas di tempat lain, jika ada Wi-Fi jaringan Anda akan langsung terhubung dan Online sepuasnya.

Urusan data Transfer lebih mudah dan lebih cepat dengan Bluetooth versi 3.0 dengan A2DP teknologi, HS. Tidak hanya itu, microUSB v2.0 memungkinkan Anda untuk mentransfer data dari PC Anda.


Kekurangan Lenovo S860


meskipun harga Lenovo S860 termasuk mahal ponsel, tetapi masih memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan memiliki, antara lain: ada tanpa memori eksternal karena memori besar sudah cukup membuktikan cukup untuk mobile Lenovo S860. Telepon juga tidak datang dengan layar pelindung sehingga telepon layar lebar yang masih rentan terhadap goresan dengan benda tajam.

Harga Lenovo terbaru S860 2016


Sebelum kau tahu telepon harga kelas menengah Lenovo S860 seri, ada ada salahnya Anda tahu apa varian disajikan pada pelanggan. Ternyata, ponsel yang dijual dengan kisaran harga 4 jutaan di pasar ini menyediakan telepon hanya satu warna, yaitu titanium warna. Warna sudah dianggap mewakili sebuah elegan dan Lenovo ponsel cukup mewah.baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1, Ponsel Octa-core RAM 3GB

Harga baru: 2,350,000 Rp.

Halaman ini berjudul Harga Lenovo S860 dan Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz