Harga Evercoss A7A dan Spesifikasinya Terbaru

Harga Evercoss A7A dan Spesifikasinya Terbaru - Lain ponsel berbasis Android Jelly Bean yang dapat ditingkatkan menjadi KitKat. Namanya adalah Evercoss A7A. Dalam lazada, biaya sekitar Rp 620 ribuan (kami mengambil sampel dengan harga terendah). Sementara situs mobile informasi, Tabloidpulsa, menyatakan bahwa harga telepon adalah Rp. 899.000 ke ponsel baru dan ponsel seharga Rp. 600.000 kedua.

Selain hitam dan putih, Evercoss A7A bungkus sekarang tersedia dalam warna seperti abu-abu, merah dan biru. Bentuk ini tidak besar tapi bisa tidak disebut kecil. Karena smartphone ini adalah sudah menggunakan 4-inch layar. -Kapasitif layar TFT memiliki kepadatan 229 ppi layar. Renyah dan cukup jelas untuk ukuran ponsel senilai 600 ribu. Layar lebih kecil daripada saudara properti, yang A7K Evercoss dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Seperti kebanyakan Evercoss A7A seri A7, juga mendapatkan prosesor dual core seperti otak untuk memaksimalkan kinerjanya. Dengan kecepatan 1 GHz, ponsel ini cukup dapat diandalakn untuk melihat isi dan membuka situs berita atau jaringan sosial. Kapasitas 512 MB RAM cukup handal untuk membawa telepon ini berjalan multitasking.

Meskipun daya kecil, namun Evercoss A7A sudah dilengkapi dengan dua kamera. kamera 3 megapiksel belakang yang mencakup flah menampilkan lampu dan dapat digunakan untuk merekam video. Sementara tamu dan 1,3 megapiksel kamera dapat digunakan untuk panggilan video dan video chat.

Evercoss A7a tersedia memori internal 4 GB (kebanyakan sudah digunakan untuk penyediaan sistem dan aplikasi). Ada juga memori eksternal slot hingga 32 GB. Berbicara tentang kapasitas, telepon ini juga disediakan oleh baterai kapasitas 1500 mAh lithium-ion. Kapasitas baterai yang ditanamkan dalam Evercoss A11 yang sama.

Seperti telepon lokal lainnya, A7a juga melengkapi dirinya dengan dual SIM kemampuan. Jadi, Anda dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus dalam satu gadget. Untuk menyambung ke internet, dapat dilakukan melalui jaringan 3 g atau WiFi. Adapun cara berbagi file dapat menggunakan bluetooth, USB OTG konsekuensial atau panas knot.

Meskipun telah membawa berkualitas spesifikasi, langkah-langkah tertentu Evercoss A7A untuk menguasai pasar ini tidak mudah. Karena dalam kisaran harga ini mash banyak ponsel memiliki kelebihan. Produk lokal sebagai contoh, ada Vandroid Advan S4A dan S4M. Selain Smart Telecom Andromax C3s juga dapat menjadi lawan tangguh. Sementara terkenal, ada produk Samsung Galaxy bintang dan LG L1 II yang siap untuk menghentikannya.

Harga Evercoss A7A dan Spesifikasinya Terbaru


Spesifikasi Smartphone Evercoss A7A


NetworkDual SIM GSM-GSM
GSM 900 / 1800 / 1900 - 3G HSDPA 900 / 2100
LayarTFT capacitive touchscreen
480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Ukuran/Berat125 x 66.2 x 10.6mm / 114.5 gram
MemoriInternal 4 GB storage, 512MB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB
Konektifitas3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth, v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, OTG, Hot Knot
KameraPrimer 3 MP, 2048 x 1536 pixels, Video Record, Flash
Sekunder 1.3 MP, video call, video chat
BateraiTipe Li-Ion 1500 mAh battery
SistemAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Dual Core Processor 1.0 GHz
FiturJava Emulator, Browser HTML, 3D Gravity Sensor, A-GPS
FM Radio, Media Player, Video & Audio Recorder
Calculator, Clock, Calendar, E-Book Reader


Evercoss A7a disediakan dengan beberapa spesifikasi boleh dibilang unggul untuk smartphone di kelasnya. Selain update untuk android KitKat, ponsel ini juga telah menggunakan prosesor dual core, mengadopsi tekbologi panas knot dan USB OTG dan memiliki dual SIM kemampuan.

Telepon ini adalah ada kekurangan pada kualitas kamera dan layar masih standar. Jadi, jika Anda ingin telepon dengan kamera yang lebih baik dapat melirik saudaranya, Evercoss atau Evercoss A7F A7L. Tapi Anda harus merogoho lebih dalam saku untuk mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz