Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66V

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66V - Evercoss semakin gencar membanjiri pasar dengan smartphone 1 juta, satu Evercoss A66V. Smartphone ini membawa sistem operasi android Jelly Bean dan masih ada konfirmasi mengenai ketesediaan untuk meng-upgrade ke Android KitKat. Bahkan, saudara-saudara sudah mendapatkan update OS. Saalah hanya Evercoss A66B.

Meskipun untuk dijalankan pada sistem operasi Android Jelly Bean, tetapi itu tidak berarti A66V evercoss tidak layak menjadi smartphone flagship. Spesifikasi lain di dalamnya membuat ponsel ini masih layak untuk diperhitungkan.

Evercoss A66V tersedia dalam dua warna, yaitu Hitam dan Silver. Saat ini ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.419.000 (sumber: Lazada). Sayangnya, pada kisaran harga, ponsel ini harus berjuang dengan beberapa produk lainnya meningkat seperti Asus Zenfone C, Apple iPhone 4 CDMA, Redmi Xiaomi 1S, Acer Liquid Z410 LTE dan juga bintang advan Catatan S55.

Evercoss A66V memiliki ukuran tubuh yang cukup besar. Hal ini karena telepon membawa layar, 5,5 inci layar diagonal cukup luas. Ponsel dengan ukuran layar seperti yang biasa disebut phablet, perpaduan smartphone dan tablet. Sayangnya, meski mengadopsi layar besar, namun resolusi itu hanya membawa 540 x 960 piksel, yang dikenal sebagai QHD. IPS teknologi layar LCD yang mendukung multi-touch. Kepadatan layar 234 ppi cukup membantu untuk membuat zoom tetap tajam dan menarik.

Tidak hanya dipersenjatai dengan layar lebar, namun phablet juga dilengkapi dengan prosesor yang kuat yang membuat kinerja lebih stabil. Prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan 1.3 GHz didukung oleh 1 GB kapasitas RAM membuatnya cukup sulit ketika diambil untuk berjalan-jalan di dunia maya, baik untuk hanya browsing dan berinteraksi di media sosial. Bermain game HD, menonton film video, untuk menjalankan beberapa aplikasi dapat dilakukan tanpa hambatan. Mali 400 GPU untuk pemrosesan grafis menjadi andalan di Evercoss A66V.

Untuk media penyimpanan, phablet ini diberikan standar untuk smartphone di kelasnya, memori internal 8 GB. Tapi tidak perlu khawatir karena A66V evercoss juga memiliki slot memori eksternal yang dapat menampung kartu memori hingga 32 GB.

Sementara itu, untuk power supply jenis tertanam baterai lithium ion berkapasitas 2400 mAh. Ini adalah kapasitas yang sama sebagai nya Evercoss A66S Tinggikan Z.

Evercoss A66V dilengkapi dengan dua senjata untuk mengambil gambar pada bagian depan dan belakang. Bagian depan lensa 5 megapiksel diwakili. Kamera bisa digunakan untuk video call dan video chat. Sementara ukuran sebuah kamera belakang 8 megapiksel dan dilengkapi dengan LED flash untuk membantu dalam pemotretan cahaya rendah. Beberapa pengaturan yang memfasilitasi pengambilan gambar dan memaksimalkan hasil tangkapan juga telah disediakan. Termasuk autofocus, fokus sentuh, geo-tagging, face detection dan lain-lain.

Phablet juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti kemampuan dual SIM, USB OTG, Hot Knot dan fungsi lain yang membuatnya mudah dioperasikan. Untuk bertualang, A66V evercoss juga fitur GPS dan kompas digital.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66V


Spesifikasi Evercoss A66V


JaringanDual SIM GSM-GSM
GSM 900 / 1800 / 1900 - 3G HSDPA 900 / 2100
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 picels, 5.5 Inch (~234 ppi pixel density) Multitouch
Dimensi137.6 x 69.1 x 8.15 mm / 134.5 gram
SistemAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400
MemoriInternal 8 GB storage, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB
KameraPrimer 8 MP, Video Record 720p @30fps, Autofocus, LED flash
Sekunder 5 MP, Video call, video chat
Konektifitas3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, OTG, Hot Knot
MultimediaVideo Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
FM Radio, Audio Record
AudioVibration, MP3 Ringtones
3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
BateraiTipe Li-ion 2400 mAh
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
FiturJava Emulator, Browser HTML, A-GPS
Calculator, Clock, Calendar, E-Book Reader
Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor, e-compas


Kelebihan Evercoss A66V ada di layar lebar sehingga sangat memanjakan mata saat menonton film atau bermain game . Prosesor quad -core dan dukungan RAM 1 GB , serta fitur-fitur canggih seperti Hot Knot dan dual SIM . Kelemahan ada resolusi layar tidak baik untuk ponsel ukuran layar lebar .

Secara keseluruhan , Evercoss A66V termasuk telepon yang layak untuk memiliki dan andalan diajdikan . Namun, jika Anda menginginkan ponsel dengan sistem operasi terbaru , Anda bisa melirik Evercoss One X sudah menggunakan OS Android Lollipop . Adapun ponsel yang menggunakan prosesor yang lebih baik , terlihat Evercoss A80A Tinggikan Y2 untuk membawa prosesor Octa Inti di dalamnya .

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz